BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Minggu, 22 Januari 2012

Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol Saat Madrid atas Bilbao Dengan Skors 4 - 1.

 
Foto: Cristiano Ronaldo turut berkontribusi dalam kemenangan 4-1 Madrid atas Bilbao dengan dua golnya dari titik penalti/Getty Images
Foto: Cristiano Ronaldo turut berkontribusi dalam kemenangan 4-1 Madrid atas Bilbao dengan dua golnya dari titik penalti/Getty Images
MADRID - Real Madrid berhasil bangkit dari keterpurukan usai dikalahkan Barcelona di Santiago Bernabeu di ajang Copa del Rey. Athletic Bilbao menjadi pelampiasan kemarahan El Real di Bernabeu, dengan skor mencolok 4-1.

Madrid menjamu Bilbao di Estadio Santiago Bernabeu dengan membawa luka usai dikalahkan rival abadinya, Barcelona 1-2 di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Kamis dini hari kemarin.

Dalam pertandingan kali ini, Mourinho memutuskan tidak membawa Pepe yang tengah jadi sorotan usai ulahnya menginjak tangan Lionel Messi di laga El Clasico yang dimenangkan Barca 1-2. Bek internasional Portugal ini bahkan tidak dimasukkan dalam daftar pemain cadangan El Real.

Sebagai gantinya, Mou memainkan bek muda Raphael Varane untuk berduet dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan. Di lini tengah, Mou juga mempercayakan Ricardo Kaka sebagai srtartet untuk mendukung kinerja lini depan yang ditempati Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Madrid memang mampu tampil dominan di awal laga. Namun, mereka dibuat ketar-ketir setelah Bilbao di luar dugaan mampu mencetak gol lebih dulu melalui Llorente di menit ke-13. Tendangan voli striker internasional Spanyol menyambut umpan silang Javi Martinez tidak mampu dimentahkan kiper sekaligus kapten tim, Iker Casillas.

Tersentak dengan keunggulan 1-0 Bilbao, Madrid langsung meningkatkan tempo serangan demi mencetak gol balasan. Hasilnya, pada menit ke-24 Madrid sukses menyamakan kedudukan melalui Marcelo yang memperdaya kiper Bilbao, Gorka Iraizoz usai memainkan umpan satu dua dengan Benzema.

Skor sama kuat membuat Madrid kian bersemangat membalikkan keadaan. Di menit ke-37, Kaka mendapat peluang emas membawa Madrid unggul. Sayang, tembakan bintang Brasil ini hanya menerpa sisi gawang.

Satu menit berselang, Bilbao gantian mendapat peluang emas. Sayang, Llorente yang berdiri tanpa kawalan di sisi gawang justru melepaskan tembakan yang masih belum mengarah tepat ke gawang (menyamping). Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki interval kedua, Madrid langsung menggebrak. Hasilnya, laga baru berjalan satu menit, El Real sukses membalikkan kedudukan lewat gol sang megabintang Cristiano Ronaldo lewat titik putih. Hadiah penalti diberikan wasit usai Kaka dijatuhkan bek muda Bilbao Ander Iturraspe di kotak terlarang. Madrid berbalik unggul 2-1.

Bilbao langsung merespon dengan menciptakan dua peluang emas. Pertama, tendangan keras striker timnas Spanyol U-21 Iker Muniain di menit ke-49 hanya menerpa sisi gawang. Sementara di menit ke-63, tendangan keras bomber muda lainnya, Oscar de Marcos dari luar kotak penalti juga masih menyamping di sisi gawang Casillas.

Di tengah upaya menyamakan kedudukan, Bilbao harus kembali kecolongan di menit ke-66. Benzema sukses memaksimalkan bola yang lepas dari kontrol Mesut Ozil yang terjatuh di kotak penalti dan melepaskan tembakan yang menhujam deras gawang Iraizoz.

Namun, gol tersebut dianulir wasit. Wasit memilih memberikan hadiah penalti kepada Madrid karena menilai Ozil lebih dulu dilanggar De Marcos yang diganjar kartu merah akibat menerima kartu kuning kedua.

Ronaldo pun kembali maji sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik, membawa Madrid unggul 3-1. Ini merupakan gol kedua Ronaldo di pertandingan ini atau gol ke-23nya di musim ini, sekaligus menyalip rekening gol Messi (22) dalam persaingan memburu gelar El Pichichi (top skor) musim ini.

Unggul jumlah pemain, Madrid pun kian leluasa mendominasi permainan. Sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan. Namun, Bilbao yang diarsiteki pelatih kawakan Marcelo Bielsa tak lantas menyerah dan terus menebar ancaman lewat serangan balik cepat.

Di menit ke-75, Gonzalo Higuain yang masuk menggantikan Benzema di menit ke-67, berpeluang besar memperbesar keunggulan Madrid, setelah sukses melewati penjagaan kiper Iraizoz. Sayang, penyelesaian akhir striker Argentina ini tidak cukup apik sehingga gagal berbuah gol. Tendangannya dari sudut sempit gagal masuk ke gawang.

Madrid yang masih belum puas dengan lesakkan tiga gol, berhasil menambah keunggulannya lewat gol pemain pengganti, Jose Callejon di menit ke-86. Berawal dari serangan balik cepat, Ozil mengirim umpan kepada Higuain, dan sejurus kemudian striker Argentina melepaskan umpan terobosan ke arah Callejon yang kemudian melepaskan tembakan keras yang tak kuasa dibendung Iraizoz. Madrid pun berhasil bangkit dan meraih kemenangan 4-1.

Dengan kemenangan ini, Madrid sukses menjaga margin keunggulan lima angka dari Barcelona yang beberapa jam sebelumnya menang 4-1 atas Malaga. El Real nyaman di puncak klasemen dengan raihan 49 poin, unggul lima poin dari Barca (44) di posisi dua.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-2-3-1):
Casillas; Arbeloa, Ramos, Varane, Marcelo; Granero/Diarra (72'), Xabi; Ozil, Kaka/Callejon (78'), Ronaldo; Benzema/Higuain (67')

Athletic Bilbao (4-3-3): Iraizoz; Iraola, Javi Martinez, San Jose, Amorebieta; Iturraspe, Herrera, De Marcos; Susaeta, Llorente, Muniain (acf)

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar