BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Rabu, 12 September 2012

Kendalikan Pesawat, Pilot Bakal Dibekali iPad

article-image

Sejak April 2012, tersiar kabar mengenai penggunaan tablet dalam kapal pesiar. Kini, berita terbaru penggunaan teknologi dalam bidang perjalanan kembali hadir.

Penggunaan teknologi terbaru ini datang dari dunia penerbangan. Kini, pilot dapat menggunakan iPad untuk menghitung kecepatan ideal dan pengaturan mesin ketika sedang menerbangkan pesawat.

Pekan lalu, Boeing mengumumkan bahwa pilot akan menggunakan aplikasi OPT (Onboard Performance Tool) yang tersedia dalam iPad pada akhir 2012. Menurut brosur resmi yang dikeluarkan perusahaan tersebut, OPT adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan awak pesawat membuat perhitungan waktu yang tepat ketika lepas landas dan pendaratan di berbagai kondisi cuaca pada setiap jenis landasan pacu.

"Kami telah sangat sukses dengan aplikasi OPT yang beredar di pasaran. Namun, beberapa konsumen menginginkan aplikasi versi iPad," kata John Maggiore, Direktur Manajemen Boeing, seperti dikutip CNNGo, Selasa (11/9/2012).

Qantas akan menjadi maskapai penerbangan pertama yang menggunakan OPT untuk iPad. "Semua pilot Qantas akan menggunakan iPad," kata seorang perwakilan Qantas.

Selama ini, OPT yang digunakan maskapai penerbangan masih menggunakan sistem pengoperasian Windows pada maskapai Boeing 737 dan 747. "Telah banyak permintaan dari pilot untuk penggunaan iPad," tambah wakil Qantas tersebut. Dia pun menambahkan bahwa respon pilot mengenai penggunaan iPad ini sudah sangat positif.

Sebenarnya, ini bukanlah satu-satunya cara Qantas merangkul iPad. Karena rencananya, pada Oktober 2012, maskapai asal Australia ini akan menjadikan iPad sebagai pilihan hiburan. iPad yang digunakan untuk kepentingan hiburan para penumpang ini akan disediakan pada armada Boeing 767.

 (Okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar